KASITAU

Dimana kami hadirkan informasi-informasi yang seduai dengan fakta dan terjadi di masyarakat

Game Titanfall Deluxe Edition Tersedia di PC


CALIFORNIA - Game Titanfall Deluxe Edition akan tersedia untuk perangkat PC pada 25 November 2014. Game ini menawarkan pertempuran realistis antara manusia dengan robot.

Dilansir Overclockersclub, Kamis (20/11/2014), dalam permainan, gamer dapat mengendalikan robot besar yang dilengkapi dengan senjata api mematikan. Respawn Entertainment mengungkap Titanfall Deluxe Edition yang kini tersedia di PC via Origin.

Gamer bisa mendapatkan permainan tersebut dengan banderol USD39,99 melalui distribusi digital Origin. Untuk versi Xbox One, game tersebut juga dirilis seharga USD49,99 pada 25 November 2014.

Deluxe Edition tidak hanya menyediakan konten 'base game', tetapi juga delapan update besar. Selain itu, gamer juga akan mendapatkan paket DLC seperti Expedition, Frontier's Edge, dan IMC Rising.

Respawn menambahkan modus co-op modus pertahanan yang dinamakan Frontier Defense pada bulan lalu. Perusahaan juga telah merilis video di YouTube untuk memperlihatkan update gameplay dan fitur

[ SUMBER ]
Game Titanfall Deluxe Edition Tersedia di PC Game Titanfall Deluxe Edition Tersedia di PC Reviewed by Unknown on 5:15 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.