KASITAU

Dimana kami hadirkan informasi-informasi yang seduai dengan fakta dan terjadi di masyarakat

Cari Tempat Buat Pre Wedding di Garut? Cek

Terdapat beberapa tempat wisata di Indonesia yang pada saat ini berkembang dengan pesat, fasilitas yang disediakan oleh pemerintah maupun pihak pengelola. Tempat wisata kali ini tak hanya dijadikan sebagai destinasi liburan saja, namun dengan berbagai tren yang saat ini berkembeng dikalangan masyarakat, ada juga yang dijadikan sebagai tempat pengambilan foto Pre Wedding.
Berikut adalah beberapa tempat wisata yang bisa dijadikan tempat pengambilan foto Pre Wedding tepatnya di daerah Garut, Jawa Barat:

1. Ngamplang
Hasil gambar untuk ngamplang pre wedding
Lapang Golf Ngampang yang berada di jalur Jalan Raya Garut-Tasikmalaya. Hamparan lapangan golf yang luas, hijau dan terawat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat Pre-wedding, apalagi pemandanganmnya bisa melihat pusat kota garut dan empat gunung besar yang mengelilingi kota intan ini, yaitu Gunung Cikuray, Gunung Papandayan, Gunung Putri dan Gunung Guntur.

2. Darajat
Hasil gambar untuk darajat pass
Darajat Pass merupakan tempat rekreasi yang dilengkapi rumah makan, kolam renang, dan penginapan. Panorama sekitar yang indah menghiasinya, juga pemandangan kota Garut terlihat dari tempat ini.

3. Kebun Mawar
Hasil gambar untuk kebun mawar garut
Kebun Mawar  memiliki 2 jalur lintasan utama, yaitu lintasan utama pertama yang memanjang sejajar bukit dan lintasan utama ke dua yang bersilangan dengan lintasan utama pertama. Jalur lintasan utama pertama dimulai dari pintu masuk utama KEBUN MAWAR dan berakhir di tepi jurang yang berpemandangan indah ke arah kota Garut dan ke arah Gunung Cikuray. Jalur lintasan utama ke dua dimulai dari kaki bukit dan mengarah ke kawah Gunung Papandayan.

4. Gunung Papandayan
Hasil gambar untuk pre wedding di gunung papandayan
Gunung Papandayan terletak di Cisurupan, Garut, Jawa Barat. Gunung ini mempunyai ketinggian 2.665 Mdpl. Papandayan mempunyai kawah yang masih aktif jadi bisa menghamburkan belerang kapan saja. Saat mendaki, Anda bisa menikmati pemandangan padang Edelweiss yang luar biasa cantik.

5. Karang Paranje
Hasil gambar untuk karang paranje
Pantai Karang Paranje adalah salah satu objek wisata pantai di Kabupaten Garut yang belum dikembangkan menjadi objek wisata , dan memiliki temperatur antara 17-27 derajat celcius. Sinar matahari di pantai ini rata-rata terik dan mempunyai tiupan angin yang besar. Pantai ini mempunyai potensi wisata berupa keindahan alam pantai dengan terdapatnya gugusan karang di tepi pantai, sehingga pantai ini memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Di pantai ini juga dapat dinikmati suasana sore yang eksotis dari matahari terbenam (sunset) secara jelas.


masih banyak lagi sobat "K" yaaaah menurut mimin itu yang paling bagus hehe
jangan lupa klik dan share nya yah
Cari Tempat Buat Pre Wedding di Garut? Cek Cari Tempat Buat Pre Wedding di Garut? Cek Reviewed by Unknown on 7:36 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.