KASITAU

Dimana kami hadirkan informasi-informasi yang seduai dengan fakta dan terjadi di masyarakat

Battle Samsung Gal V vs Asus zenfone 4s


Kehadiran berbagai produk handphone kali ini membuat pasaran gadget mengalami persaingan yang sangat ketat. Terlebih untuk beberapa produk yang di jual dengan harga murah  dengan memiliki berbagai keunggulan. Salah satu ulasan adalah antara Asus Zenfone 4S Vs Samsung Galaxy V. Dengan harga yang murah tersebut membuat kedua handphone tersebut menjadi pencarian yang sangat sangat tinggi.
Kedua produk ini kini sedang bersaing di tataran gadget. Kedua handphone ini diluncurkan di indonesia pada bulan september kemaren dari vendor yang berbeda. Handphone ini diperuntukkan untuk kalangan menengah kebawah. Karena harganya yang cukup terjangkau. Untuk anda yang sebelumnya telah berencana membeli smartphone dengan harga yang murah, maka kedua handphone bisa anda pilih dan membelinya salah satu.
Asus Zenfone 4s vs Samsung Galaxy V merupakan handphone yang pantas untuk saya rekomendasikan kepada anda. Namun sebelum anda memutuskan untuk memilih salah satu dari keduanya tersebut, maka kita perlu melihat beberapa perbandingannya. Yang pertama adalah terkait dengan layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy V memiliki ukuran 4,5 inci dengan jenis layar TFT layar sentuh sedangkan untuk Asus Zenfone 4s adalah 4 inci IPS LCD dengan layar sentuh pula.
Kemudian untuk masalah performa pada Samsung Galaxy V mengusung prosesor single core dengan kecepatan 1,2 ghz, ram 512 mb yang menggunakan versi android v4.4.2 kitkat. Sementara itu untuk Asus Zenfone 4s lebih unggul, karena sudah menggunakan prosesor dual-core berkecepatan 1,2 Ghz lengkap dengan ram 1 gb. Untuk versi android menggunakan tipe yang sama dengan Samsung Galaxy V.
Nah yang paling berbeda dari kedua handphone tersebut adalah terdapat pada ukuran kamera, untuk Samsung Galaxy V berukuran 3, 15 mp sedangkan pada Asus Zenfone 4s sudah menggunakan ukuran kamera yang jauh lebih besar dengan ukuran 8 mp.
Untuk masalah keunggulan memang Asus Zenfone 4s lebih unggul dari samsung Galaxy V. Itulah yang dapat kami sampaikan terkait dengan perbandingan antara Asus Zenfone 4s vs Samsung Galaxy V, semoga bisa bermanfaat. Sekian


(sumber beritateknoligi)
Battle Samsung Gal V vs Asus zenfone 4s Battle Samsung Gal V vs Asus zenfone 4s Reviewed by Unknown on 8:01 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.