KASITAU

Dimana kami hadirkan informasi-informasi yang seduai dengan fakta dan terjadi di masyarakat

Contoh Surat Lamaran

Garut,29 November 2014
Kepada Yth
HRD
di tempat

Dengan Hormat
                  yang betandatangan dbawah ini:
                  Nama : Angga Hadian
              Tempat Tanggal Lahir : Garut 14 Oktober 1994
                  Alamat : Jl Cikajang Kec Cikajang Kab Garut
                  No. telp : 082113181697
                 kode pos : 44171
      Dengan ini saya mengajukan prmohonan kerja di perusahaan yang bapak/Ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki ;
1. FC Ijazah
2. FC KTP
3. FC SKSCK
4. Daftar riwayat hidup
5. FC kartu kuning
6. FC ket. kesehatan
7. pas foto (4x6) 1 lembar
8. FC reverensi pengalaman pekerjaan dari PT. mencari cinta sejati
    
      Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan petimbangannya saya ucapkan terma kasih.
Hormat Saya,
          
                                                                                                                      Garut, 29 november 2014



                                                                                                                            Angga Hadian
Contoh Surat Lamaran Contoh Surat Lamaran Reviewed by Unknown on 7:28 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.