KASITAU

Dimana kami hadirkan informasi-informasi yang seduai dengan fakta dan terjadi di masyarakat

Djanur "TEerkejut" dan sulit mencari pengganti FS17


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sangat terpukul dengan kabar kepergian salah satu pemain andalannya Ferdinand Alfred Sinaga. Djanur menyatakan kaget karena pemain yang sejak junior sangat dikenal dekat dengan dirinya itu, memilih pergi.

Apalagi, Djanur sejak awal sudah memproyeksikan Ferdinand sebagai pemain yang masuk daftar dipertahankan. “Cukup terkejut, apalagi dia saya proyeksikan untuk dipertahankan,” ungkap Djanur kepada wartawan, Senin 1 Desember 2014.

Pelatih berusia 56 tahun itu mengungkapkan saat ini belum tahu siapa yang layak menggantikan peran Ferdinand. Striker berdarah Batak tersebut dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Sriwijaya FC.

“Ini akan jadi pekerjaan berat buat kita selama pramusim. Apalagi, kalau melihat situasi saat ini, cukup sulit mencari striker lokal berkualitas,” tutur Djanur.

Keputusan Ferdinand meninggalkan Maung Bandung kabarnya dikarenakan dalam proses negosiasi kontrak tak menemui kata sepakat dengan tim negosiator yang dipimpin Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adiwijaya.

Sementara itu, rasa kecewa disampaikan pentolan Viking, Yana Umar, yang menilai langkah PT PBB memproteksi para pemain yang dinilai punya andil besar dalam kesuksesan Persib di kompetisi ISL 2014, sangat lemah.

“Sangat disayangkan saja melihat situasi yang terjadi di Persib sekarang. Selalu ada berita pemain belum sepakat dengan perpanjangan kontrak. Padahal, kalau mereka minta kenaikan kontrak cukup wajar karena sudah bawa Persib juara,” ungkap Yana. 


(sumber: viva)

Djanur "TEerkejut" dan sulit mencari pengganti FS17 Djanur "TEerkejut" dan sulit mencari pengganti FS17 Reviewed by Unknown on 3:40 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.