KASITAU

Dimana kami hadirkan informasi-informasi yang seduai dengan fakta dan terjadi di masyarakat

Tempat di Bandung yang Cocok Untuk Pre Wedding

Kali ini mimin bakaln KASITAU sobat "K" soal tempat yang sangat menarik untuk di jadikan tempat  Pre Wedding di daerah Bandung banyak sekali tempat yang seperti itu. Belakangan ini banyak tempat tempatt yang direkomendasikan untuk dijadikan tempat pengambilan foto Pre Wedding tak hanya orang Bandung saja tetapi banyak juga yang dari luar kota.

Adapun 9 lokasi atau Obyek favorite untuk foto pre wedding di Bandung diantaranya:

Hasil gambar untuk kawah putih dan situ patenggang pre wedding
1). Kawah Putih dan Situ Patenggang di Ciwidey. Kalangan fotografer menjadikan tempat ini sebagai obyek favorite bukan saja untuk foto panorama tetapi juga untuk pasangan yang akan menikah. Latar belakang gunung, tebing dan kawah yang didominasi warna putih menjadikan tempat ini “senada” dengan warna gaun pengantin. Atau angle dengan sang pria mengayuh sampan dan sang wanita bersandar di dada pria di Situ Patenggang, juga merupakan pose favorite.

Hasil gambar untuk gedung tua braga pre wedding
2). Gedung Tua Braga. Ada semacam trend belakangan ini yang menjadikan obyek gedung-gedung tua sebagai latar belakang foto pra nikah. Dan di kota Bandung, wilayah Braga cukup mewakili.

Hasil gambar untuk hamparan kebun teh lembang pre wedding
3). Hamparan kebun teh di Lembang. Dominasi warna hijau yang segar dari daun teh menjadi kontras dengan gaun pre wedding yang dikenakan yang umumnya berwarna putih. Apalagi jika saat pemotretan juga menggunakan obyek kuda gagah berwarna hitam yang ditunggangi berdua. Woww romatis, bukan?

Hasil gambar untuk the ranch pre wedding
4)The Ranch. Lokasi ini cukup unik dan menarik bagi yang ingin berfoto ala pernikahan cowboy Amerika. Latar belakang caravan yang lengkap dengan kuda, menjadikannya sebagai background foto pra nikah yang lucu.

Hasil gambar untuk hotel gh universal bandung pre wedding
5)Hotel GH Universal. Hotel di Bandung yang eksotis yang bergaya Eropa Timur yang penuh kemewahan menjadikannya bukan saja sebagai tempat menginap yang super nyaman, tetapi juga sebagai lokasi pemotretan yang elegant dan glamour.
tempat foto pre wedding di Bandung
Pre Wedding GH Universal.

Hasil gambar untuk hutan raya juanda pre wedding
6)Hutan Raya Juanda. Beberapa fotografer yang profesional menjadikan deretan pinus yang rapi sebagai latar belakang foto pre wedding yang eksotis. Biasanya pengambilan gambar bukan di lokasi tersebut melainkan dari bukit yang berada di seberang hutan.

Hasil gambar untuk air terjun maribaya pre wedding
7)Air terjun Maribaya. Dulu tempat ini sering menjadi obyek fotografi pernikahan. Tetapi belakangan ini tidak terlalu banyak yang melakukan kecuali pasangan dari luar kota.

Hasil gambar untuk lereng bagian bawah tangkuban perahu pre wedding
8)Lereng bagian dalam kawah Tangkuban Perahu. Memang harus berhati-hati jika ingin mengambil gambar di daerah ini karena cukup curam. Tetapi tempat ini cukup favorite sebagai lokasi pre wedding di Bandung karena dominasi warna abu-abu dan hitam yang kontras dengan wedding dress yang umumnya berwarna putih.

Hasil gambar untuk lapangan gasibu bandung
9)Lapangan Gasibu. Lapangan dengan rumput hijau dan latar belakang gedung sate ini juga cukup eksotis dijadikan obyek fotografi pernikahan.

Demikian informasi yang pasti dibutuhkan oleh pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan dan menjadikan kota Bandung sebagai lokasi foto pra nikah yang eksotis dan penuh kenangan.


Nah itu dia sebagian tempat yang menurut mimin bagus buat dijadiin tempat pre wedding
yosh!!! jangan lupa share dan klik iklan nya yah sobat "K" :)


Tempat di Bandung yang Cocok Untuk Pre Wedding Tempat di Bandung yang Cocok Untuk Pre Wedding Reviewed by Unknown on 2:34 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.