KASITAU

Dimana kami hadirkan informasi-informasi yang seduai dengan fakta dan terjadi di masyarakat

Dimaria "Rooney = Messi "

Winger Manchester United, Angel Di Maria, mengungkapkan kekagumannya dengan rekan setimnya, Wayne Rooney. Bahkan, Di Maria tak segan untuk menyamakan Rooney dengan mesin gol Barcelona, Lionel Messi.

Menurut Di Maria, ketika bermain dengan Rooney berseragam Setan Merah, hal itu mengingatkan dia saat satu tim dengan Messi di Timnas Argentina. Bukan hanya itu, Rooney juga dianggap punya level permainan setara dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Rooney bermain di level tertinggi. Di hari lain, saya mengatakan kepada seorang teman, Rooney dan saya saling mengerti satu sama lain. Seperti halnya Messi dan saya di skuad Argentina, atau Cristiano dengan saya di Real Madrid,” ucap Di Maria, seperti dilansir 101greatgoals.

Di Maria juga membeberkan bagaimana bekerjasama dengan Rooney di lapangan demi Setan Merah. Bahkan, mantan pemain Benfica ini memuji Rooney sebagai pemain yang tidak egois dan menempatkan kepentingan tim di atas segalanya.

“Saya benar-benar bekerja dengan baik bersama Rooney, kami bersama di lapangan untuk mencetak gol dan melakukan berbagai hal lainnya. Dia pemain spektakuler dan salah satu pemain papan atas saat ini,” sanjung Di Maria.

Sejauh ini, Di Maria telah tampil 10 kali dan mencetak 3 gol di kompetisi Premier League dengan seragam United. Sementara itu, Rooney bermain sebanyak 9 kali dan menyumbang 4 gol untuk Setan Merah di Premier League. (one)


(sumber viva)
Dimaria "Rooney = Messi " Dimaria "Rooney = Messi " Reviewed by Unknown on 8:18 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.