KASITAU

Dimana kami hadirkan informasi-informasi yang seduai dengan fakta dan terjadi di masyarakat

Game Terbaru dari Google play







Pagi sobar "K" :)
 kali ini mimin masih tetap akan berbagi informasi tentang aplikasi dari  google play.
Pasar aplikasi Google merilis sejumlah game terbaru pada pekan ini. Tidak hanya baru, beberapa permainan tersebut juga langsung melejit menjadi terfavorit di toko aplikasi tersebut.

Ada sekira 300-an lebih game yang terpampang di rak toko aplikasi tersebut. Namun hanya diambil tujuh teratas dari jumlah tersebut yang menempati posisi satu hingga ketujuh. Demikian seperti dikutip Google Play, Rabu (27/5/2015)

Ultimate Soccer
Hasil gambar untuk game android ultimate soccer

Ultimate Soccer ditawarkan secara gratis di toko aplikasi Google Play Store. Sekilas diamati, permainan ini mirip seperti game FIFA 2014. Gameplay kedua permainan tersebut hampir mirip.


Fitur-fitur yang ditawarkan grafis 3D, lebih dari 1.000 pemain dan sejumlah modus permainan seperti Career mode, World Cup mode & Friendly mode.

Dazzle (Dagelang Puzzle)

Dazzle adalah permainan puzzle, di mana pengguna harus menyatukan kotak-kotak kosong dengan gambar karakter yang sama. Caranya, Anda cukup menggeser maka kotak akan berpindah.

Ketika kedua kotak dengan gambar karakter yang sama bertemu, mereka akan bergabung menjadi gambar yang baru. Dazzle ditawarkan secara gratis di Play Store.

Kyuubi
Hasil gambar untuk game android kyuubi
Game ini mengambil salah satu karakter utama dalam serial anime Naruto yakni Kyuubi. Kyuubi adalah salah satu nama monster di dalam kartun tersebut.

Permainan ini juga menceritakan kisah yang sama, yakni kisah pertarungan antar ninja untuk perdamaian, persahabatan, dan kemuliaan. Ada lebih dari 100 karakter ninja dan jutsu dalam permainan ini. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Play Store.
nah itu lah sedikit info yang bisa mimin KASITAU, gimana sobat "K" udah punya salah satu game diatas? :)
jangan lupa ikuti terus info info yang akan di KASITAU sama mimin yah sobat "K" dan jangan lupa buat share juga ke teman teman.
yosh sayonara  minna.



sumber:okezone
Game Terbaru dari Google play Game Terbaru dari Google play Reviewed by Unknown on 4:01 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.